Buyar Winarso di Tabligh Akbar PPP

Partai berlambang ka’bah, PPP, hari Minggu (14/2) menggelar Tabligh Akbar, sekaitan Hari Ulang Tahun-nya yang ke-37. Acara di Gedung Serba Guna Jl. Indrakila Kebumen itu, dihadiri segenap pengurus, pembina, DPC PPP Kebumen hingga ke pengurus kecamatan dan ranting. Hadir pula para alim ulama. Tampak di antara mereka KH Mudatsir Idris, dan KH Gus Romahurmuzy, ST MT (anggota DPR RI).

Momen penting PPP itu, tak lupa menghadirkan pula bakal calon bupati Kebumen 2010 – 2015, H. Buyar Winarso, SE. Panitia tak lupa mengalokasikan waktu khusus buat memperkenalkan calon bupati yang dijagokan PPP. Pembaca acara membacakan riwayat singkat perjalanan hidup Buyar Winarso yang begitu fenomenal. Berangkat ke Ibukota Jakarta mewakili potret buram kemiskinan, kini telah menjelma menjadi pribadi profesional yang sukses dengan memiliki banyak bidang usaha, utamanya Perguruan Global Islamic School.

Sukses hidup Buyar Winarso, adalah sebuah inspirasi. Sebuah lentera bagi siapa saja yang pandai memetik hikmah dari perjalanan hidup orang sukses seperti Buyar. Bermodal semangat, kerja keras, dan memegang teguh amanah, Buyar Winarso berhasil menaklukkan kerasnya Jakarta. Sekarang, catatan suksesnya menjadi menara gading yang bisa disaksikan dan dibuktikan, sebagai satu bentuk motivasi bagi siapa saja yang ingin meraih sukses.

Sementara dalam sambutannya, Buyar Winarso tak lupa mengucapkan selamat hari lahir bagi keluarga besar PPP. Momen hari lahir, hendaknya digunakan sebagai perenungan, introspeksi, agar ke depan bisa lebih baik dari kemarin. Selain itu, terkait pencalonan PPP dan partai koalisi lain terhadap dirinya sebagai bupati Kebumen, Buyar meminta segenap kader PPP untuk bekerja keras menyukseskannya.

Tanpa dukungan dan kerja keras yang ikhlas dari segenap kader PPP, maka perjuangan memenangkan Pilkada menjadi lebih sulit. Karenanya, Buyar tak bosan-bosannya mengajak segenap kader PPP untuk mewujudkan harapan partai dan kader, serta harapan masyarakat Kebumen, untuk “memiliki” bupati sendiri. Inilah momen yang tepat, PPP memiliki seorang bupati di Kebumen. Dengan begitu, kiprah PPP bersama bupati Buyar Winarso akan lebih mudah dalam membawa perubahan Kebumen ke arah perubahan yang lebih baik, lebih makmur, lebih barokah. (dor)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s