Buyar Winarso – Djuwarni (Sementara) Unggul

Hari ini, Minggu 11 April 2010, Pilkada Kabupaten Kebumen tergelar dengan sangat lancar, aman, tertib. Kantor BW Center sejak tadi malam menyiapkan perangkat quick count (QC). Dan pukul 13.00, setelah penutupan dan proses penghitungan, lembaga QC langsung bergerak. Perangkat handphone berdering-dering di ruang QC.

Tak kurang dari 24 petugas QC yang bekerja secara sistematis berdasar basis Dapil (daerah pemilihan), langsung melakukan penghitungan secara manual. Semua data kemudian diproses tabulasi pada tujuh unit laptop.

Sementara itu, segenap kru BW Center membantu meng-cross-check dengan berbagai cara. Baik laporan Korcam-Kordes via telepon maupun sms. Tidak sedikit masyarakat yang datang ke BW Center menyerahkan catatan sederhana mengenai perolehan suara di sejumlah TPS.

Atas tabulasi sementara, Pasangan Buyar Winarso – Djuwarni unggul atas tiga kandidat lain. Berada di posisi kedua adalah pasangan Nashiruddin – Probo, Poniman – Afifah, dan Rustriyanto – Rini. Kemenangan pasangan Buyar – Djuwarni merata di 26 kecamatan dengan persentase yang bervariasi. (eyk)

10 responses to “Buyar Winarso – Djuwarni (Sementara) Unggul

  1. B Irma kemukus rt 3 rw 6 gombong

    Utk pak buyar & b djuwarni selamat ya semoga hasil ini terus bertahan sampai akhir, kpd b djuwarni jika nanti betul2 jadi jangan lupakan kemukus tercinta ya bu jangan lupakan kami, ingat ingat ingat ting, OPTIMIS UTK MENANG!

  2. mamo cemani gombong

    jangan lengah booooos .siap2 di putaran 2

  3. Farid Azzukhruf ( Turijo )

    Semoga Tetap bertahan di posisi teratas perolehan suara. “Semoga Sukses” sesuai harapan kita semua.

  4. SELAMAT,…..untuk pasangan Buyar-juwarni, walaupun diperkirakan dua putaran aku optimis anda akan selalu unggul……percayalah…aku akan terus mendukungmu…..

  5. Saya ikut nyengkuyung apa yang jadi cita-cita dan harapan masyarakat kebumen dan Pak Buyar sendiri. Semoga Alloh mengabulkan. Semangat dan selalu berdo’a……..

  6. mamo cemani gombong

    yooooooo…..pada ndukung……… ….wingi pada nang ndiiiiiii kang mbokayu,…….?

  7. Sukses dan terus maju……..
    Semoga dengan kemenagan ini tidak terjadi putaran ke-2

  8. trusssssss maju pantang mundur pokokeee

  9. maju terus pantang mundur ibu guruku di smp 2 gombong, rawe rawe rantas malang malang putung

Leave a comment